Seruduk Truk dari Belakang, 1 Sopir dan 5 Penumpang Hi Ace Cedera

Bagikan :

Sat PJR Polda Jatim – Sebanyak 6 dari 10 penumpang berikut sopir Toyota Hi Ace mengalami cedera pasca kecelakaan lalu lintas yang terjadi KM 685.200 jalur A Tol Jombang – Mojokerto, Jumat, (12/07/2019).

Toyota Hi Ace bernopol L 1198 JA yang dikemudikan oleh Ahmad Faiq Badry R, (26), asal Jl Singomerto Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan itu, mengalami kecelakaan sekitar pukul 03.40 WIB.

“Pengemudi mengalami cedera dibagian paha, dan mobil mengalami kerusakan dibagian depan,” ujar Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Sementara itu, 5 orang penumpang yang mengalami cedera masing-masing :

1. Mila Krismiati, (40), mengalami luka dibagian paha.
2. Anisa, (19), mengalami dada sesak.
3. Yuan dafa, (14), mengalami luka lecet dibagian kaki.
4. Putri Salma, (16), mengalami luka dibagian mulut.
5. Mahya Rafi, (11), mengalami memar dibagian dahi.

Seluruh penumpang baik yang mengalami cedera dan tidak cedera tersebut, sama-sama berasal Desa Kandangan Utara, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bambang mengungkapkan, kecelakaan terjadi ketika Toyota Hi Ace, yang semula melaju dari arah Surabaya menuju ke Jombang itu, tiba-tiba menabrak sebuah truk boks di KM 685.200 jalur A.

“Mobil ini sendiri saat itu diperkirakan melaju dengan kecepatan sekitar 120 Km/jam. Sedangkan truk hingga saat ini belum diketahui identitasnya,” ungkap Bambang.

Dari hasil analisa petugas di lokasi kejadian, diduga truk tidak menghiraukan benturan yang dialami sehingga truk tetap melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara itu, kecelakaan ini sendiri diduga dikarenakan pengemudi yang memaksakan diri mengemudi dalam kondisi lelah dan mengantuk, sehingga kurang konsentrasi.

“Saat ini perkara ditangani oleh Unit Laka Polres Jombang,” pungkas Bambang.(asb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*