Lampu Belakang Mati Saat Perjalanan, Truk ini di Tilang dan Diberi Scotlight

Bagikan :

Sat PJR Polda Jatim – Sikap pengguna jalan yang kerap acuh terhadap kondisi kelengkapan kendaraan yang meliputi lampu kaca spion, klakson, lampu utama, lampu mundur, lampu tanda batas dimensi badan kendaraan, dan semacamya menjadi salah satu hal yang disorot oleh Sat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Bagi kendaraan yang kedapatan mengabaikan kelengkapan tersebut, maka anggota Sat PJR Ditlantas Polda Jatim tidak akan segan-segan memberikan sanksi Tilang. Sebagaimana yang dilakukan oleh Unit 208 Sat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Anggota Unit 208 gencar melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas. Saat melaksanakan tugas patorli rutin, Unit 208 mendapati satu unit truk dengan nomor polisi L 8175 GB kedapatan melintas di KM 2.100 jalur A ruas Jalan Tol Waru-Juanda dengan kondisi lampu belakang mati.

Untuk memberikan efek jera, anggota Unit 208 memberhentikan truk tersebut dan memberikan sanksi Tilang terhadap pengemudi dengan Nomor Register Tilang E6620110. Namun demikian, sebagai solusi selama perjalanan, Unit 208 memasangkan Scotlight sebagai pengganti sementara lampu belakang yang mati.(asb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*